oleh

Wakil Ketua DPRD M. Sodikin “Pemulihan dan Penguatan Ekonomi Keluarga,membuka Pelatihan Pembuatan Ayam Crispy”

infosatu.org||Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M. Sodikin, menuturkan, lewat pelatihan pembuatan ayam crispy dapat menunjang penguatan ekonomi keluarga. Kegiatan pelatihan tersebut, ditujukan bagi kaum ibu yang memiliki spirit dan ketertarikan dalam berwirausaha.

“Dengan pelatihan ini, ibu-ibu yang berminat memulai usaha di bidang ini, mendapatkan bimbingan dan arahan serta transfer pengetahuan tentang tata cara membuat ayam crispy yang lezat dan mampu menggoyang lidah para penikmatnya,” kata Sodikin, di halaman gedung Kantor PKS, di Pasar Baru Cisaat, Ahad (25/12/22).

Animo kaum ibu yang hadir dalam kegiatan pelatihan tersebut, tergolong cukup tinggi. “Alhamdulillah, kegiatan ini disambut cukup meriah. Tidak kurang dari 50 orang peserta yang ikut serta dalam pelatihan ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi itu, menyampaikan apresiasi kepada Bidang Perempuan PKS yang telah menginisiasi acara tersebut.

“Saya sangat senang dan mensupport kegiatan ini. Dimana Bidang Perempuan PKS begitu konsen kepada pengembangan dan pemberdayaan ekonomi keluarga lewat pelatihan untuk mewujudkan kemandirian kaum ibu-ibu yang berminat membuka usaha,” ungkapnya.

Komentar

News Feed