oleh

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Hadiri Muscablub DPC BPPKB Banten

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menghadiri Musyawarah cabang Luar Biasa Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Sukabumi BPPKB ( Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar) Banten.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPD BPPKB Banten Jawa Barat H. Munin Niin Kisin, SE., Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, kang Herra Iskandar , jajaran pengurus BPPKB Banten DPC Kabupaten Sukabumi beserta DPAC BPPKB Banten se Kabupaten Sukabumi di DP3K Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD menyatakan selamat atas terpilihnya kang Boyke Frans Katopo, selaku Ketua DPC BPPKB Banten periode 2021 – 2025, dan terima kasih kepada Ketua Lama yaitu Heri Herwandi atas perjuangannya dalam membesarkan organisasi BPPKB Banten Kabupaten Sukabumi selama ini.

“Saya berharap BPPKB lebih besar lagi dan berharap BPPKB dapat hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai Social Control dan bisa bersama-sama membantu masyarakat. Karena hari ini, kita masih verhadapan dengan Pandemi Covid,ini salah satu poin dimana BPPKB harus turun dan hadir untuk masyarakat secara Sosial, ” ungkapnya.

Yudha Sukmagara juga berpesan agar Organisasi Masyarakat BPPKB Banten harus mempunyai karakter kesantunan dan mempunyai wibawa sehingga keluarga besar BPPKB Banten agar dapat disegani oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Sifat santun dan mempunyai wibawa harus tertanam dalam setiap individu anggota BPPKB Banten agar tercipta kondusifitas dan keamanan dalam bermasyarakat di Kabupaten Sukabumi,” ucap Yudha.

Tidak lupa ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota BPPKB Banten DPC Kabupaten Sukabumi atas support dan kerjasamanya dalam membangun Kabupaten Sukabumi. Dan ketua DPRD Kabupaten Sukabumi pun mengajak seluruh komponen masyarakat agar dapat bekerjasama dalam membangun Kabupaten Sukabumi menjadi Kabupaten Sukabumi yang luar biasa.

Dipenghujung kegiatan Yudha Sukmagara dan Hera Iskandar didaulat sebagai keluarga besar BPPKB Banten DPC Kabupaten Sukabumi

Komentar

News Feed