oleh

Rapat Paripurna Ke-10 DPRD Kabupaten Sukabumi, Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Raperda APBD 2023

infosatu.org – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi gelar Rapat Paripurna yang ke-10 (Sepuluh) Tahun Sidang 2024, (20/06/2024).

Rapat Paripurna DPRD Kab. Sukabumi ke-10 Tahun Sidang 2024.

Agenda Rapat Paripurna pada hari ini yaitu dalam rangka penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas nota pengantar Bupati mengenai Raperda tentang laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Yudha Sukmagara, BBA., SH, didampingi Wakil Ketua I DPRD Budi Azhar Mutawali, S.Ip, dan Wakil Ketua II M. Sodikin, ST. Turut hadir dalam rapat ini Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, MM, para Anggota DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), serta perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

Selanjutnya Penyampaian Pandangan Umum dari delapan Fraksi DPRD Kabupaten Sukabumi diawali dari Fraksi Partai Gerindra yang disampaikan oleh Usep Wawan, S.Pd., MM.Pd. dari Fraksi Partai Golkar yang diwakili oleh Dennys Ali Perkasa, S.ST.PEL., M.MAR, Fraksi PKS oleh Amran Munawar Luthpi, S.Kom, Fraksi PDI-P oleh H. Nasrudin Sumitra Pura, S.Pd, Fraksi PAN oleh Dzulfikar Ali Hakim, S.P., M.Si, Fraksi PKB oleh Dadan Hasanudin, S.Ag, Fraksi Partai Demokrat oleh Badri Suhendi, S.IP., MH, dan Fraksi PPP oleh H. Ujang Rahmat, S.Pd.

Rapat Paripurna DPRD Kab. Sukabumi ke-10 Tahun Sidang 2024.

“Secara umum, dari pandangan yang telah disampaikan, terdapat berbagai masukan, saran, dan pertanyaan yang ditujukan kepada Bupati dan Pemerintah Daerah terkait Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023. Kami berharap Bupati dapat memberikan jawaban atas pandangan ini pada Rapat Paripurna selanjutnya, yang dijadwalkan pada hari Jumat, 21 Juni 2024,” ujar Yudha.

Acara rapat ditutup dengan ucapan terima kasih dari pimpinan DPRD kepada seluruh pihak yang telah hadir dan berpartisipasi. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD, Bupati dan Wakil Bupati, unsur FORKOPIMDA, serta para undangan yang telah mengikuti jalannya rapat dengan seksama,” pungkasnya.

Komentar

News Feed