oleh

Ketika Anggota DPRD Sukabumi Turun Tangan Ngecor Masjid di Palabuhanratu

Infoparlemensukabumi.com||Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi ikut membantu pembangunan masjid di Kampung Kiaralawang, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Bersama warga, Badri ikut melakukan pengecoran dak atap masjid Jami Annur. Pria yang merupakan ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi itu memberikan ember berisi coran semen secara estafet kepada pekerja di atas atap masjid.

Badri mengatakan pembangunan masjid Jami Annur dimulai sejak awal Oktober 2022 lalu dan bisa terealisasi berkat swadaya masyarakat dengan para donatur.

Dia menyatakan warga menginginkan masjid yang kondisi sebelumnya sudah lapuk dimakan usia itu ditambah kapasitasnya menjadi dua lantai sekaligus diperbaiki.

“Masyarakat bersepakat dan menjadi satu tekad untuk membangun masjid Annur ini menjadi dua lantai, minimal tahap pertama sekarang satu lantai dulu, kemudian pengedakan kemarin, pengecoran atapnya,” kata Badri kepada Media, Selasa (8/11/2022).

Badri mengapresiasi gotong royong warga kampung Kiaralawang sehingga tahap pengecoran atap masjid Jami Annur bisa rampung pada Senin 7 November 2022.

Setelah pengecoran, kata Badri, pembangunan akan terus berlanjut. “Semoga pembangunan masjid ini bisa kita tuntaskan dalam satu bulan kedepan,” tuturnya.

Ia juga berharap pemerintah daerah bisa ikut serta berkontribusi dalam pembangunan masjid tersebut, agar proses pengerjaannya bisa cepat tuntas sehingga warga nantinya bisa menjalankan salat berjamaah kembali dengan nyaman.

Komentar

News Feed