oleh

Masih Banyak Masalah Bagi Kontingen Kabupaten Sukabumi di Porprov XIV Jabar

Infoparlemensukabumi.com||Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Komisi IV DPRD menggelar rapat koordinasi dengan pembahasan persiapan dan kesiapan Kabupaten Sukabumi mengahadapi pesta olahraga 4 tahunan provinsi Jawa Barat ke- XIV yang akan digelar 12 Nopember 2022.

Selepas rakor di ruang prestasi KONI Ketua KONI kabupaten Sukabumi, Sirojudin, kepada awak media menyatakan masih ada sejumlah permasalahan yang dihadapi KONI jelang Porprov mendatang.

“Kami apresiasi kedatangan komisi IV dimana apa yang menjadi permasalahan sudah kita sampaikan agar komisi IV beserta jajarannya dapat mencari solusi demi kesuksesan ajang bergengsi ini,” ungkap Sirojudin, Selasa (25/10).

Lanjut Sirojudin, DPRD diharapkan bisa menjawab berbagai permasalahan yang dihadapi kontingen kabupaten Sukabumi dalam laga Porprov Jawa Barat yang akan dilaksanakan selama sepuluh hari di 9 Kabupaten dan Kota penyelenggara berbeda meliputi Ciamis, Subang, Bandung Barat, Tasikmalaya, Garut, Bandung, Pangandaran dan Kota Banjar.

Ditempat yang sama, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar, menyampaikan bahwa Porprov merupakan hajat besar olahraga bagi kabupaten Sukabumi.

“Yang mana tanggungjawab prestasinya adalah KONI. Sehingga kami di komisi IV sebagai mitra kerja akan memastikan kesiapan KONI untuk memberangkatkan sekitar 320 atlet,” ujar Hera Iskandar.

Kepada awak media Ketua Komisi DPRD membenarkan sejumlah permasalahan yang dihadapi kontingen Kabupaten Sukabumi.

Ternyata masih banyak permasalahan jelang pemberangkatan ini, kita berusaha mencarikan solusinya,” tukasnya.

“Maka saya meminta pemerintah daerah untuk dengan seksama memberikan perhatian yang serius kepada KONI terkhusus kepada kontingen yang akan berangkat dan juga menggerakkan seluruh elemen-elemen masyarakat, para pengusaha agar turut memberi supporting terhadap KONI dan seluruh atlet yang akan berangkat ke Porprov nanti,” tegas Hera didampingi Ketua Fraksi Partai Gerindra Usep Setiawan.

Komentar

News Feed