oleh

Peringati Hari Santri, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi: Kita Hidup Damai dan Sejuk Dengan Berkah

IFOPARLEMENSUKABUMI.COM||Dalam momentum HSN 2022, Yuda Sukmanagara (Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi) menyambut baik dan hangat HSN 2022.

Menurutnya, momentum ini adalah sangat luar biasa indah dan damai, sejuk dan berkah.

Bagi pribadi dirinya, Yuda mengatakan bahwa santri itu sangat luar biasa, peran santri dalam kemerdekaan ini sangat luar biasa.

Selain itu, Yuda juga mengatakan lagi bahwa masa depan bangsa ini juga ada pada generasi kita, pada pemuda kita, pada para santri atau santriwati.

“Santri adalah penerus kita, penerus bangsa ini, dimana zaman sekarang santri juga harus serba bisa, santri milenial selain belajar ilmu agama juga belajar teknologi serta berbagai disiplin ilmu lainnya. Semoga keberkahan santri dan santriwati membawa kehidupan ini nyaman dan damai serta ada dalam perlindungan Allah Subhanhu wa ta’ala,” Ungkap Yuda Sukmanagara, Minggu 23 Oktober 2023.

Masih kata Yuda, Santri juga adalah garda terdepan dalam merebut dan memperjuangkan kemerdekaan Republik ini bersama para pendahulu bangsa kita.

“Semangat juang santri tetap berkibar di dada para generasi kita, dan semoga lahir santri-santri yang menjadi tauladan dan manusia unggul serta sejati,” harapnya.

Yuda pun atas nama pribadi dan atas nama DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan Hari Santri Nasional 2022.

“Saya secara Pribadi dan juga atas nama DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, Semoga kita semua bisa terus berperan serta dalam membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini, dan semoga keberkahan santri dan para ulama serta guru-guru kita menjadikan negeri ini baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” ucap Yuda.

Komentar

News Feed