oleh

Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Berduka, H.Abdul Mazid meninggal dunia

Innalilahi wa innailaihi rojiun, DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi berduka.

Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi H.Abdul Mazid, SmHk menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, (08/10/2022).

H.Abdul Mazid SmHk(alm) atau semasa hidupnya akrab disapa H.Mazid itu juga pernah memiliki jabatan dan karir politik yang cukup mempuni, almarhum tercatat pernah menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), H.Mazid (alm) juga diketahui sebagai Ketua Pemenangan Marwan – Iyos pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 silam.

Kabar duka ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadi.S.Pd melalui aplikasi whatsApps resminya hari ini.

“Innalillahi Waina Ilaihi Raji’un, telah pulang ke Rahmatullah, senior kita, sepuh kita, Ketua Wanhat DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sukabumi Bapak H Abdul Mazid SmHk, mudah-mudahan Almarhum diterima segala amal ibadahnya diampuni segala kekhilapannya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. amiin”

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi H.Marwan Hamami saat dihubungi melalui aplikasi whatsApps pribadinya juga membenarkan kabar duka tersebut.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga almarhum meninggal dalam keadaan Khusnul khatimah, semasa hidupnya Almarhum adalah orang baik, Sholeh, panutan bagi banyak orang, semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran, insya Allah almarhum akan mendapatkan tempat yang indah di sisi Allah.Swt.amin yra.” Ungkap H.Marwan

H.Marwan juga menyampaikan bahwa kepulangannya H.Mazid ke Rahmatullah tentunya merupakan duka bersama bagi keluarga besar partai Golkar terutama DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi.

“Ya tentunya kita di partai Golkar kehilangan kader terbaik yang dimiliki partai, dimana dedikasi dan loyalitasnya yang luar biasa dan tidak pernah surut sampai meninggalnya”. Sambung H.Marwan

Komentar

News Feed