oleh

Jelang Muktamar ke-48, Ketua DPRD Yudha Sukmagara Sambangi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sukabumi

Infoparlemensukabumi.com||Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukabumi melaksanakan audiensi bersama Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, di Kantor PDM Sukabumi Jalan R Syamsudin, Kota Sukabumi, Sabtu (24/09/2022).

Pada audiensi yang dilaksanakan sendiri membahas rencana Muktamar Muhammadiyah ke -48 yang akan digelar pada 18-20 November 2022 mendatang. Dalam kesempatan tersebut Yudha Sukmagara sangat mengapresiasi dan akan mendukung pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah ke-48 dengan sejumlah rangkaian kegiatan yang telah dan akan dilakukan PDM Sukabumi.

“Kami sangat mendukung. Bahkan Muhammadiyah Sukabumi hadir menjadi mitra kami selaku wakil rakyat. Sejumlah rangkaian dan rentetan kegiatan pun kami sudah mendengar dan menampungnya,” ungkap Yudha Sukmagara, kepada Media.

Menurut Yudha, dengan tema Muktamar yang diusung Muhammadiyah sendiri yakni “Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta’” tentunya seirama dengan apa yang dicita-citakan bersama.

“Muhammadiyah sebagai gerakan pencerahan telah memberikan warna dan cerah di Sukabumi. Sehingga sekali lagi kami sangat mendukung dan mensupport apa yang digagas Muhammadiyah Sukabumi ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muktamar Muhammadiyah Ke-48 Sukabumi Endang Sumitra mengatakan, setelah berbincang dan audiensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara sangat baik dan mendukung. Meski tidak secara formal, tapi lebih pada hati ke hati.

“Alhamdulillah DPRD Kabupaten Sukabumi menerima kami. Sejumlah masukan dan saran telah kami terima demi kemajuan Muhammadiyah Sukabumi,” jelasnya.

Menurut Endang, sejumlah kegiatan rangkaian Muktamar Muhammadiyah Ke-48 sendiri, Muhammadiyah Sukabumi telah melaksanakan yakni mulai semarak pemasangan atribut di seluruh Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), kegiatan santunan anak yatim di Gegerbitung, Peletakan Batu Pertama Majelis Taklim Aisyiyah di Ciambar dan sunatan massal di kampus UMMI.

“Pada intinya kami meminta doa kepada seluruh warga Sukabumi dan Muhammadiyah khususnya bisa lancar pada pelaksanaan Muktamar nanti. Bahkan kami akan berangkat menggunakan rombongan ke Solo Jawa Tengah nanti,” tandasnya.

Komentar

News Feed