oleh

Partai Demokrat Sukabumi , Tak Ada Tawar Menawar Soal Calon Presiden

Infoparlemensukabumi.com||Anggota Fraksi Partai Demokrat yang juga sebagai anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Wawan Juansyah menyatakan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju dalam pemilihan pemilu Presiden / Wakil Presiden (Pilpres) tahun 2024.

” Sesuai aspirasi segaris dengan kebijakan DPD (Dewan Perwakilan Daerah), DPC (Dewan Perwakilan Cabang) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi bersama semua anggota Fraksi, Kader dan Simpatisan disemua level sepakat memberikan mandat kepada Ketua Umum Partai Demokrat AHY untuk maju di Capres atau Cawapres di Pemilu tahun 2024 sesuai hasil Rapimnas Partai Demokrat dengan tema perjuangan perubahan dan perbaikan ,” Kata Wawan saat ditemui di Gedung Dewan (20/9/2022).

Menurut Wawan, sesuai Rapimnas Partai Demokrat yang digelar pada tanggal 15-16 September 2022 lalu di Jakarta Convention Center (JCC), dengan mengusung tema perjuangan ” Perubahan dan Perbaikan” ada harapan dan penerimaan publik akan menghadirkan pemimpin yang mampu melakukan perubahan dan perbaikan .

“Mengacu pada rasionalitas kerja-kerja politik yang dilakukan oleh para kader Partai Demokrat, sejalan garis kebijakan partai yang berkoalisi dengan rakyat. Harapan rakyat menjadi perjuangan Partai Demokrat. komitmen dan kinerja tersebut insya Allah akan menjaga dan terus meningkatkan elektabilitas partai Demokrat semakin baik lagi kedepan,”papar Wawan.

Komentar

News Feed