oleh

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sampaikan Klarifikasi Terkait Isu Dirinya

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara sampaikan klarifikasi terkait isu dan pemberitaan mengenai dirinya belakangan ini. ” Saya menyampaikan bahwa Ini tidak seluruhnya benar”, ungkap Yudha.
Klarifikasi ini dilakukan setelah dirinya memberikan keterangan kepada Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi pada Senin, 29 Agustus 2022 di Gedung DPRD Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

” Yang pertama disampaikan bahwa saya melakukan penganiayaan, itu tidak benar”, kata Yudha. ” Yang kedua saya dianggapnya melakukan mabuk-mabukan, saya jamin saya sumpah saya ini bukan pemabuk, jadi saya enggak mabuk-mabukan”, tambahnya.
hanya saja Yudha mengungkapkan, “saya inilah seorang manusia yang mana mendapat undangan dari kawan yang datang ke kota Sukabumi untuk berekreasi, saya menghadiri undangan itu, intinya adalah saya sebagai seorang manusia, saya hadir mungkin dirasa ditempat yang salah dan diwaktu yang salah, jadi kemungkinan itu”, terang nya.
Pada kesempatan kegiatan menyampaikan klarifikasi tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara juga memberikan apresiasi kepada Badan Kehormatan DPRD Kab. Sukabumi yang sudah menjalankan kinerjanya dengan baik.

Yudha mengakui, peristiwa ini akan dijadikannya sebagai ajang introspeksi,
“saya juga sebagai seorang manusia pastinya berintrospeksi apakah ini memang salah”, ungkapnya.

Selanjutnya Yudha juga menjelaskan bahwa istrinya sudah mengetahui malam itu ia akan pergi kemana, dan memberi izin, bahkan istrinya sudah mengenal betul kawan lama yang mengundangnya tersebut.

“Ini juga yang harus diketahui bahwa saya berangkat dari rumah untuk datang memenuhi undangan kawan lama saya itu atas seizin dan sepengetahuan istri saya”, terangnya.

Komentar

News Feed