oleh

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Diduga Terlibat Keributan di Tempat Karaoke

Infoparlemensukabumi.com||Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara diduga terlibat keributan disalah satu tempat Karaoke di Kota Sukabumi, pada Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 00.00 dini hari.

Informasi insiden keributan ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara tersebut dengan salah seorang pengunjung karaoke, berawal dari F. F diketahui melakukan pemotretan atau perekaman mengunakan ponsel, hal tersebut memicu ketersinggungan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara.

Baca Juga: Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara Disomasi Agar Angkat Bicara Terkait Keributan Di Karaoke

Pengunjung Karaoke berinisial F ini, merupakan salah satu pengurus KNPI Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, terkait insiden ini, ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara belum memberikan tanggapan.

Seperti yang sudah diberitakan beritausukabumi.com pada artikel Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Dikabarkan Terlibat Keributan di Tempat Karaoke

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara dikabarkan diduga terlibat keributan di salah satu tempat karaoke ternama di Kota Sukabumi, pada Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 00.00 dini hari.

Kabar insiden keributan Yudha Sukmagara dengan salah seorang pengunjung karaoke yang kabarnya merupakan salah satu pengurus KNPI Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, berinisial F sudah beredar luas, baik di media sosial maupun di WhatsApp Group (WAG).

Informasi sementara yang berhasil dihimpun, kabar insiden keributan antara Yudha Sukmagara dengan pengurus KNPI Kecamatan Citamiang tersebut berawal dari kesalahpahaman. Di mana F yang diajak salah satu rekan Yudha untuk masuk ke room tempat di mana Yudha Sukmagara sedang berkaraoke ria bersama rekan-rekan lainnya, ketika berada didalam room, F diketahui melakukan pemotretan atau perekaman mengunakan ponsel miliknya. Nah, dari sini lah awal mula kesalahpahaman terjadi hingga memantik ketersinggungan Yudha Sukmagara yang merasa tidak nyaman dengan aksi pemotretan atau perekaman yang dilakukan F

Komentar

News Feed