oleh

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Apresiasi Respon Positif Bupati Atas Tiga Raperda Inisiatif Dewan

Infoapalemensukabumi.com||Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Budi Azhar Mutawali mengapresiasi respon positif Bupati Sukabumi Marwan Hamami, atas dukungannya terhadap tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) inisiatif dari DPRD.

Hal itu, disampaikan Politisi Partai Golkar tersebut seusai Rapat Paripurna dalam agenda jawaban bupati atas tiga Raperda inisiatif DPRD, di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi Jalan Jajawai, Kelurahan Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu, Senin (15/08/2022).

“Kami mengapresiasi juga bahwa pak bupati mengapresiasi Raperda yang kita usulkan, pak bupati juga mendukung supaya usulan Raperda dibahas. Mudah-mudahan tiga Raperda ini ditetapkan menjadi Perda,” kata Budi kepada Media, Senin (15/08/2022).

Budi menjelaskan, Rapat Paripurna kali ini melanjutkan pembahasan tiga Raperda pada Paripurna sebelumnya. Kemudian bakal ditindaklanjuti kembali dalam rapat Paripurna berikutnya sekitar 25 Agustus 2022 mendatang.

“Pembahasan tiga Raperda akan ditindaklanjuti dalam rapat paripurna berikutnya, dengan agenda jawaban fraksi-fraksi terhadap tanggapan pak bupati yang tadi disampaikan,” paparnya.

Sebelumnya, DPRD Kabupaten Sukabumi berinisiatif mengusulkan tiga Raperda Tentang Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tentang Penyelenggaraan Perpustakaan dan Tentang Sistem Kesehatan Daerah. Usulan ketiga Raperda ini telah dibahas beberapa kali dalam Rapat Paripurna DPRD.

Komentar

News Feed