oleh

Terpilih Lagi jadi Ketua DPC Demokrat, Muraz Targetkan 7 Kursi di DPRD Kota Sukabumi

Infoparlemensukabumi.com||Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Mohammad Muraz, menargetkan peningkatan perolehan kursi pada Pileg 2024 mendatang. Ia menargetkan Partai Demokrat mendapatkan 7 kursi di DPRD Kota Sukabumi.

Hal tersebut diungkapkan Muraz usai rese di Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Selasa (26/7/2022) malam. Ia pun meminta semua jajaran pengurus DPC, ranting, hingga anak ranting untuk mulai bergerak.

“Hari ini Kota Sukabumi baru lima anggota DPRD. Yang mau nyaleg silahkan daftar di Demokrat. Targetnya kita tujuh kursi di DPRD Kota Sukabumi,” ujar Muraz.

“Daftar gratis, silahkan untuk kampanye menggunakan sumber daya masing-masing,” tutur Muraz.

Untuk diketahui, Muraz kembali terpilih untuk menahkodai DPC Partai Demokrat. Ia terpilih secara aklamasi.

Muraz bersyukur musyawarah cabang (muscab) berjalan dengan lancar. Menurutnya, seluruh pengurus Demokrat sudah mengikuti keputusan ketua umum.

Muraz menambahkan, Demokrat memiliki target menang di tingkat daerah. Ia juga berharap ada peningkatan perolehan suara secata nasional.

“Dan tentu harapannya ketum kami bisa ikut dalam kontestasi sebagai calon presiden atau wakil presiden,” kata Muraz.

“Jadi semua pengurus DPC sudah komitmen untuk berjuang secara optimal bagaimana meningkatkan suara di daerah masing-masing. Termasuk kota Sukabumi,” tambahnya.

Komentar

News Feed