oleh

DPRD Sukabumi Jalan Rusak Akibat Truk Kelebihan Muatan

Infoparlemensukabumi.com||Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, HM Agus Mulyadi menuding truk kelebihan muatan sebagai penyebab jalan nasional yang menghubungkan Kabupaten Sukabumi dengan Bogor di wilayah Benda, Cicurug, bergelombang dan rusak parah. Dampak jalan rusak dan bergelombang, kerap terjadi kecelakaan lalu lintas di kawasan itu.

“Malam ini terjadi lagi kecelakaan di ruas Cicurug Benda di perbatasan (Sukabumi dengan Bogor) yang tepatnya di RT 01/01, Desa Benda, pas tikungan masjid Al-ikhlas. Salah satu penyebab kecelakaan itu adalah jalan bergelombang,” kata HM Agus Mulyadi kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (21/5/2022) malam.

HM Agus Mulyadi menyatakan, telah berkali-kali kami menyampaikan ke berbagai media untuk diviralkan terkait kondisi jalan tersebut yang rusak parah. Tujuannya segera mendapatkan perhatian dan diperbaiki oleh pemerintah.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan, penumpang sepeda motor, tewas kecelakaan tunggal di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, Kampung Benda RT 01/01, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabum, Sabtu 21/5/2022) sekitar pukul 20.30 WIB. Kepala korban membentur aspal saat motor yang ditumpangi terlegelincir saat akan menyalip kendaraan lain di depannya. Saat itu, motor yang dikendarai suami korban terjatuh karena jalan yang dilalui bergelombang. Korban meninggal di lokasi kejadian karena luka parah di kepala.

Komentar

News Feed