oleh

Ada Demo Mahasiswa Di Gedung DPRD, Ini 6 Pengalihan Lalu Lintas Di Kota Sukabumi

Infoparlemensukabumi.com||Hari ini, mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Menggugat dijadwalkan akan melakukan aksi demonstrasi hari selasa sekitar pukul 13.00 WIB. Pihak kepolisian telah menyiapkan pengalihan arus lalu lintas di area Balaikota, Gedung DPRD dan Tugu Adipura.

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti mengatakan, Polres Sukabumi Kota melakukan pengalihan sekaligus penutupan jalan lalu lintas. Kabar mengenai pengalihan dan penutupan jalan dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih.

Tolak RKUHP, Mahasiswa Palabuhanratu Datangi Kantor DPRD Kabupaten SukabumiAJI Dorong Presma di Sukabumi Perdalam Karya JurnalistikTekuak, Mahasiswa di Malang Ternyata ‘Pentolan ISIS’, Ini Perannya

“Masih (berlaku penutupan arus lalu lintas),” kata Astuti kepada awak media Selasa (12/4)

Masih kata Astuti ini lah berapa jalan yang di tutup ataupun pengalihan arus lalu lintas di Kota Sukabumi, Arus Lalu Lintas dari Jl Sudirman menuju Jl Veteran dialihkan ke Sriwedari, Arus Lalu Lintas dari Jl Masjid belok kiri ke arah Jl Sriwedari.

Arus Lalu Lintas dari Jl Suryakencana mengarah Bunderan Adipura dialihkan melalui Jl Bhayangkara dan Jl Rumah Sakit (Bunut), Arus Lalu Lintas dari Jl Zaenal Zakse belok kanan seluruhnya mengarah Jl Siliwangi sehubungan dari Sinpang MY sampai Yogya Toserba ditutup total, Arus Lalu Lintas Jl R.E Martadinata (Simpang MY) belok kiri mengarah Jl Zaenal Zakse sehubungan dari Simpang MY sampai Yogya Toserba ditutup total.

Komentar

News Feed