oleh

Ketua DPRD Kab Sukabumi Bakal Jadikan Febby Gadis Pelukis Sebagai Anak Angkat

-Ekonomi-463 views

Infoparlemensukabumi.com||Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, berencana menjadikan Febby Lissa Ayu Aryanti (19) sebagai anak angkat. Febby adalah gadis yang mahir melukis dan pada 2020 lau sempat viral hingga menyedot perhatian Presiden Joko Widodo.

Febby datang ke gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, di Palabuhanratu, Kamis (31/3/2022). Gadis asal Kampung Cirendeu, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah tersebut menyerahkan lukisan wajah Yudha Sukmagara.

Febby terlihat malu menghampiri politisi Parta Gerindra ini. Lukisan yang Ia serahkan diapresiasi oleh Yudha.

“Ternyata ada hal yang memang sedikit berubah, dulu banyak orang-orang yang ingin membantu tapi katanya sekarang ini sudah mulai jarang yang mau bantu,” ucap Yudha.

Yudha menyempatkan diri berbincang dengan Febby. Diketahui nasib Febby kini tidak semanis saat karyanya viral dan menyedot perhatian banyak orang.

Untuk itu, Yudha mengaku akan terus mendorong cita-cita gadis cantik tersebut dengan cara memberikan beasiswa agar Febby dapat bersekolah setinggi mungkin. Ia pun berniat mengangkat sebagai anaknya.

“Do’ain InsyaAllah ada rezekinya. Cita-cita dapat memberikan beasiswa kepada Febby. Nanti saya mau minta izin sama istri saya moga-moga bisa diangkat menjadi anak angkat untuk bisa kita bantu pendidikannya sampai yang paling tinggi,” terangnya.

Yudha menegaskan, selaku Ketua DPRD, dirinya mempunyai kewajiban untuk mendukung anak bangsa dari segi apapun.

“Nanti, besok saya ajak buka puasa bersama di rumah dan dikenalin sama anak-anak saya. Kebetulan anak saya perempuan juga dua-duanya. Semoga bisa jadi temannya jadi bersaudara insyaallah,” tandasnya.

Sementara itu, Febby mengaku terharu bisa bertemu dengan orang nomor satu di DPRD Kabupaten Sukabumi. Ia bersyukur lukisan yang Ia bawa bisa diterima dan diapresiasi.

“Enggak nyangka banget bisa bertemu langsung dengan Ketua DPRD. Lukisan yang saya bawa pun langsung diterimanya,” singkat Febby

Komentar

News Feed