oleh

Evaluasi Gubernur Tahun Anggaran 2022,Banggar DPRD dan TAPD Kabupaten Sukabumi

Infoparlemensukabumi.com||DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Badan Anggaran (Banggar) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/12/2021).

Ketua DPRD kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, usai Rapat Banggar kepada Media.

“Rapat yang dibahas bersama TAPD perihal hasil evaluasi Gubernur tahun anggaran 2022, memang ada beberapa poin yang kita cermati, agar anggaran tahun 2022 sesuai dengan apa yang kita semua harapkan dan sesuai dengan evaluasi Gubernur.

“Jadi Kita sampaikan ke pak Sekda sebagai ketua TAPD agar betul-betul dilaksanakan sesuai hasil evaluasi Gubernur,” ungkap Yudha, Kamis (23/12).

BACA JUGA : Lelang Jabatan Telah Final Inilah Nama – nama Calon Kepada Dinas di Lingkup Pemkab Sukabumi

Catatan penting di tahun mendatang, Ketua DPRD berharap peningkatan ekonomi dan peningkatan pembangunan Kabupaten Sukabumi pasca pandemi.

“Juga bagaimana membangun kabupaten Sukabumi, terutama urusan jalan, karena banyak sekali jalan yang rusak dan ini harus betul-betul tepat sasaran dan tepat guna. Hal ini juga sesuai dengan hasil evaluasi Gubernur mengenai RAPBD tahun anggaran 2022,’ tegas Yudha Sukmagara.

“Pastinya Sekretaris Daerah akan melaksanakan dan akan menyampaikan pada pimpinannya yaitu Bupati dan sudah kita sepakati antara tim Banggar dan TAPD,” sambung Dia.

“Tinggal nanti pelaksanaannya dilakukan oleh Pemerintah Daerah, dan agendanya hari Senin mendatang Kita akan Paripurna kesepakatan hasil Gubernur.” pungkasnya.

Komentar

News Feed