oleh

Dua Anggota DPRD Nyalon Ketua AMS Distrik 013 Kota Sukabumi

Infoparlemensukabumi.com||Organisasi Kemasyarakatan Angkatan Muda Siliwangi (Ormas AMS) Distrik 013 Kota Sukabumi, melaksanakan Rapat Kerja Distrik (Rakerdis) hari ini, Minggu (12/12/2021).

Pelaksanaan kegiatan pemilihan ketua baru ini dipusatkan di Kantor Sekretariat AMS jalan Ciwangi Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Ketua Umum AMS Provinsi Jawa Barat, Noery Ispandji Firman mengatakan, Rakerdis saat ini terbilang luar biasa, karena, dua anggota DPRD Kota Sukabumi dari fraksi berbeda ikut memeriahkan pencalonan.

“Bahagia tentunya, dua nama dewan yaitu Ivan Rusvansyah dari Partai Golkar dan Syihabudin dari Partai PKS, berminat untuk mencalonkan sebagai Ketua AMS Distrik 013 Kota Sukabumi,” ujarnya.

Walaupun kedua kandidat berbeda warna, lanjut dia, anggaplah perbedaan ini menjadi keindahan untuk dapat bersatu dengan AMS Distrik 013 Kota Sukabumi.

“AMS mempunyai target visi dan misi ke depan, yaitu, membangun dengan kekuatan harus mempersatukan seluruh elemen dan komponen yang ada di Kota Sukabumi,” tegas Noery Ispandji Firman.

Di tempat yang sama, Ketua Distrik 013 Kota Sukabumi, Saepudin menambahkan, ini merupakan agenda rapat kerja distrik yang merupakan amanah organisasi yang harus dilaksanakan 1 periode 2 kali, menjelang persiapan musyawarah distrik.

“Pelaksanaan Rakerdis ini merupakan salah satu syarat menetapkan keputusan untuk pelaksanakaan musyawarah distrik. Sehingga, jadwal dan waktu pelaksanaannya nanti akan muncul usai kegiatan ini,” sambungnya.

Saepudin menegaskan siapa pun nanti yang akan menjadi Ketua AMS Distrik 013 Kota Sukabumi, itu semua merupakan kader-kader terbaik untuk mengemban tugas ke depannya.

“Insyaallah, ketua terpilih ini akan membawa nama harum AMS bisa lebih maju dan berkembang,” tutupnya.

Komentar

News Feed