oleh

DPD PKS Sukabumi Gelar Pelatihan Relawan Digital

Infoparlemensukabumi.com||Dalam rangka peningkatan profesionalisme kehumasan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi, menyelenggarakan pelatihan relawan digital.

Kegiatan tersebut dipusatkan, dikantor Kantor DPD PKS, di Jalan Pasar Baru, Kecamatan Cisaat, pada Minggu (3/10/21), dan diikuti kurang lebih 100 orang peserta, dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

“100 peserta yang merupakan ketewakilan pengurus PKS Kecamatan dan bidang di DPD PKS serta masyarakat umum,” kata M Sodikin, Ketua DPD PKS Kabpaten Sukabumi, kepada Media, Senin (4/10/21).
Pria yang kini duduk dikursi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, tersebut menuturkan, untuk peningkatan pemahaman dan kemampuan peserta, secara teknisnya panitia membagi menjadi lima kelas sesuai bakat dan minat peserta.

“Ada kelas desain grafis, photografi, menulis, vidio shooting dan relawan digital,” ujarnya

Sodikin berharap, setelah mengikuti kegiatan ini peserta bisa menjalankan fungsi kehumasan, jauh dari berita bohong (hoax), mampu menyampaikan informasi secara benar dan menarik.

“Profesionalisme peran humas juga bisa semakin menguatkan informasi yang objektif dan faktual ditengah masyarakat,” tandasnya.

Komentar

News Feed