oleh

H.Budi Widaya Pimpin Badiklatcab PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi

Infopalemensukabumi.com||Bertempat di Sekratariat DPC DPI Perjuangan Kabapten Sukabumi,Rabu 22 September 2021 dilaksanakan Pelantikan Badan Pengurus Pelatihan dan Pendidikan Cabang (Badiklatcab) PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi. Acara digelar tepat pukul 13.00 sampai dengan Selesai.

Tampak hadir ketua DPC PDI perjuangan Kab.Sukabumi yang juga Wakil Ketua III DPRD kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama,SH, para anggota DPRD dari PDI Perjuangan, dan Sekrataris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumu H.Tata Subratadan jajaran pengurus DPC juga Badiklatcab PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, juga para undangan intern dari kader PDI Perjuangan Kab.Sukabumi.

Sesuai dengan Surat Keputusan(SK) DPC PDI Perjuanagn Kab.Sukabumi No. 06B/kpts/dpc/IX/2021, H.Budi Widaya yang juga duduk sebagai Ketua Dewan Pembina Kowasi resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Sukabumi. Sebanyak 17 orang para pengurus Badiklatcab PDI Perjuangan Kab.Sulabumi nampak hadir mengikuti acara pelantikan.

Sementara itu H.Budi Widaya ketika dijumpai Media mengatakan,Bahwa saya akan menjunjung tinggi kehormatan, martabat, dan disiplin partai, serta senantiasa mengutamakan keutuhan partai, keberhasilan program perjuangan partai daripada kepentingan pribadi,” ungkap H.Budi Widaya, ungkapnya

Komentar

News Feed