oleh

Ketua DPRD Kota Sukabumi Serap Aspirasi Warga Dapil 1

Infoparlemensukabumi.com||Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman mengunjungi sejumlah tempat yang berada di Daerah Pemilihan 1 Kota Sukabumi. Kedatangannya itu untuk menyerap aspirasi warga dalam agenda Reses masa sidang ke 1 tahun 2021- 2022.

Kali ini, Kamal Suherman mengunjungi tiga titik diantaranya wilayah Ciaul, Kabandungan dan Cikole. “Agendannya ada tiga titik yang kita kunjungi, ini merupakan tempat yang ketiga,” ujar Kamal Suherman kepada Media, Kamis (2/9).
Dikatakannya kegiatan reses ini merupakan agenda rutinan anggota DPRD Kota Sukabumi setiap tahunnya. Berbagai aspirasi dari masyarakat cukup beragam seperti di bidang pendidikan, ekonomi, infrastruktur dan lainnya.

“Banyak aspirasi dari masyarakat terutama kepentingan umum, seperti pembangunan posyandu, pembangunan jalan serta kegiatan usaha lainnya. Tentu nya ini menjadi perhatian kami selaku anggota DPRD Kota Sukabumi,” ujarnya.

Semua aspirasi dari masyarakat ini kata Kamal akan diajukan kepada pemerintah Kota Sukabumi yang merupakan eksekutor dari kebijakan. Dirinya mendorong eksekutif agar memperhatikan aspirasi yang diserap oleh anggota DPRD agar bisa terealisasi.

“Disini ada resiko kami selaku anggota dewan, jangan sampai anggota dewan disebut pembohong, walupun memang pemerintah memberikanya terbatyas, tapi kan dewan juga punya tanggung jawab karena ada kegiatan reses ini,” jelasnya.

Sementara itu, warga Kelurahan Selabatu, Ai Herlina mengaku berterima kasih kepada Ketua DPRD Kota Sukabumi yang telah menyerap aspirasi warga.
Apalagi selama ini keberadaan Kamal Suherman sangat terasa oleh masyarakat, berbagai bantuan kepada warga sering diterima warga. “Begitupun mengenai kegiatan reses, dimana aspirasi masyarakat selalu direalisasikan oleh pak Ketua dewan,” ungkapnya.

Dirinya berharap Kamal Suherman ini untuk terus menjadi anggota Dewan, keberadaannya sangat berarti bagi warga masyarakat. “kita sebagai warga masayrakat RW 9 mendukung mencalonkan lagi, merasakan apa yang diberikan oleh pak ketua,” pungkasnya

Komentar

News Feed