oleh

DPRD Minta Pemkab Sukabumi Satu Persepsi dengan Provinsi dan Pusat Soal Pandemi

Infoparlemensukabumi.com||Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi meminta kesamaan persepsi antara pemerintah pusat, pusat, dan kabupaten, dalam menangani pandemi, khususnya saat penerapan PPKM Level 3. Itu diucapkan dia usai upacara di Kecamatan Cikakak, Selasa, 17 Agustus 2021.

Politisi Partai Demokrat itu menuturkan pemerintah di semua level harus benar-benar memperhatikan kebijakan yang diambil, agar keputusan tersebut berjalan efektif menangani pandemi, baik sisi kesehatan maupun ekonomi, sosial, agama, dan budaya. “Itu yang hari ini menjadi perbincangan di masyarakat,” kata dia.

“Perlu penyikapan yang serius oleh pemerintah. Harus ada kesamaan persepsi antara pusat, provinsi, dan kabupaten, baik di bidang kesehatan, sosial dan ekomomi, termasuk keagamaan,” tambahnya.

Sebab, sambung dia, sejumlah persoalan merupakan tersebut masalah kompleks dan sensitif di masyarakat. “Tidak sesederhana itu di masyarakat. Saya berharap kita semua memberi pemahaman kepada warga, sehingga tidak terjadi gejolak,” ujarnya.

Komentar

News Feed