oleh

Sylvie Gustiana Derin Tepati Janji Politik Impian Warga Cijengkol

Infoparlemensukabumi.com||Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Golkar, Sylvie Gustina Derin kembali belusukan menyapa warga di Kampung Nenggeng Pareang RT. 02/08, Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin, Senin (16/08/2021).

Kunjungan Srikandi Golkar asal Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Sukabumi ini, sekaligus memonitoring realisasi program melalui Pokok-pokok Pikiran (Pokir) di wilayah tersebut.

“Ada dua usulan masyarakat di sini. Pertama, pengaspalan jalan dan kedua rehab pembangunan Yayasan Nuzumul Huda,” ujarnya kepada Media.

Kunjungan tersebut lanjut dia, salah satunya sebagai wujud tanggung jawab sebagai pemilik Pokir agar dalam pekerjaannya tidak asal-asalan. Juga, menunaikan janji politik semasa kampanye dulu.

“Saya akan pastikan bahwa pekerjaan pengaspalan ini dikelola dan dikerjakan dengan baik. Sehingga menghasilkan pekerjaan yang maksimal. Dan ini juga sebagai janji politik saya dalam mengabulkan impian masyarakat selama ini,” kata Sylvie.

Tak hanya itu, Legislator Jajaway ini pun menyempatkan diri untuk menyerahkan santunan kepada anak yatim dan jompo di sana. Hal tersebut merupakan salah satu bukti kepedulian sosial di masa perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini.

“Saya lebih memilih santunan berupa uang, agar perputaran perekonomian dapat dirasakan langsung. Ya, minimal kalau uang kan bisa dibelanjakan di warung-warung terdekat,” tutup Sylvie.

Kunjungan tersebut pun nampaknya disambut hangat, baik tokoh masyarakat, agama dan pemuda di sana. “Kami atas nama warga mengahtur ucap terima kasih kepada bu dewan yang telah mendorong semua aspirasi ini. Karena, memang jalan dan rehab Yayasan ini sudah lama dinantikan dan sejarang, alhamdulilah terkabul,” singkat Ketua RT. 09 Kampung Nenggeng, Sopiyan.

Komentar

News Feed