oleh

Ketua DPRD Sukabumi Resmikan Pembangunan Gedung Serbaguna di Sukamulya

Infoparlemensukabumi.com||Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara meresmikan pembangunan gedung serbaguna di Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Jumat (13/08/2021).

“Ini merupakan kegiatan peresmian gedung serbaguna. Dan tadi secara simbolis sudah dimulai dengan cara peletakan batu pertama,” kata Yudha kepada Media

Hal ini menurut Yudha, merupakan momen yang sakral. Maka dari itu, Politikus Partai Gerindra ini berharap dengan dimulainya pembangunan sekarang semoga semua impian masyarakat Sukamulya khususnya, bisa terlaksana.

“Kami sangat mengapresiasi serta mendukung tentang rencana ini dan akan membantu untuk pengajuan anggarannya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Sukamulya, Dudun Ibrahim menambahkan, selain pembangunan gedung serbaguna juga sekaligus pembangunan sarana olahraga. Luas keduanya sekitar Rp 1,2 hektar dengan memakan anggaran dikisaran Rp 1,3 milyar.

“Kami mengucapkan terima kasih khususnya buat pemerintah daerah dan m Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi yang terus mendorong sektor pembangunan di wilayah,” singkatnya.

Sementara itu, peletakan batu pertama diberikan kesempatan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, sebagai simbolis dimulainya pembangunan gedung serbagunq tersebut.

Nampak dalam kegiatan, dihadiri langsung Kepala Desa Sukamluya beserta staf beserta Forum Kumunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cikembar.

Komentar

News Feed