oleh

Terpapar Covid-19, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra Meninggal

Satu anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra Agus Zen Nurahray meninggal dunia pada Rabu, (28/07/2021) di Rumah Sakit Umum Hermina Sukabumi sekira pukul 13.30 WIB.

Kabar duka tersebut disampaikan sesama anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra Ade Dasep Zaenal Abidin. “Ya betul, beliau Telah meninggal dunia akibat terpapar covid-19, beliau merupakan kader terbaik Gerindra, “jelas Ade Dasep Saat dihubungi Media.

Dirinya juga meminta kepada semua pihak mendoakan kepergian beliau, terkhusus kepada jajaran anggota DPRD di Kabupaten Sukabumi. “Saya mendoakan semoga beliau diterima amal ibadahnya dan iman Islamnya, juga khusnul khotimah,”bebernya.

Memang sebelumnya, Agus Zen Nurahray mengaku sempat kesulitan bernapas karena Virus Corona. Itu terlihat dari unggahan di akun Facebook pribadinya pada 23 Juli 2021.

Sejumlah kader Gerindra Kabupaten Sukabumi merasa kehilangan atas kepergian Agus. Diketahui Saat ini Partai gerindra sendiri memiliki 9 Dewan di DPRD Kabupaten Sukabumi. Dengan berpulangnya beliau tentu akan berkurang, namun nantinya akan digantikan sesuai aturan yang ada.

Komentar

News Feed