oleh

Puluhan Wartawan Padati Gedung DPRD Kota Sukabumi

Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi mendadak ramai dipadati sejumlah awak media.

Hari itu, tanggal 02 Juni 2021 nampak jelas hadir puluhan wartawan baik dari media cetak maupun elektronik yang betugas di wilayah Kota Sukabumi.

Selain para jurnalis yang akrab dengan sebutan kuli tinta itu nampak pula, jajaran DPRD dan Kasubbag Humas, Protokol serta Publikasi Setwan Kota Sukabumi.

“Kedatangan wartwan dan unsur lainnya kemarin ini memang sengaja kami undang. Tujuannya, agar terus menjalin sinergitas yang baik,” ujar Plt. Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Asep Koswara, Jumat (04/06/2021).

Selain itu, juga agar mempererat tali silaturahmi antara jajaran DPRD dan Sekertaris DPRD bersama insan pers di wilayah Kota Sukabumi khususnya.

“Dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih 30 wartawan dari media cetak maupun elektronik yang bertugas di Kota Sukabumi,” terang Asep.

Masih kata dia, utamanya dalam kegiatan tersebut yaitu sebagai bentuk kemitraan. Sehingga, peran wartawan mampu bersinergi demi kemajuan bersama.

“Jadi, sebagai mitra kerja yang bisa terus mendorong berbagai informasi positif untuk menyampaikan segala bentuk kiprah DPRD terhadap masyarakat dan sebaliknya menjembatani aspirasi mereka,” tandasnya.

Komentar

News Feed