oleh

Pesan Dan Ucapan Ketua DPRD Kab Sukabumi di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah

NFOPARLEMENSUKABUMI. COMKetua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, kepada seluruh masyarakat Kab.Sukabumi khususnya, umumnha seluruh umat muslim, Kamis (13/5/2021).

Dalam penyampaiannya Yudha mengatakan, semua akan pergi dalam waktunya, begitu juga dengan kita. Semoga kita masih diberikan kesempatan kesehatan dan umur panjang untuk dapat bertemu kembali di bulan Ramadhan tahun mendatang, ujarnya.

Semua ada waktunya lanjut Yudha, atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran anggota DPRD Kab Sukabumi dan atas nama DPC Partai Gerindra Kab.Sukabumi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah.

“Tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia selain meminta maaf di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Atas nama anggota DPRD dan DPC Partai Gerindra, puasa Ramadhan yang dilaksanakan selama sebulan penuh dapat samakin memantapkan hubungan diri dengan sang pencipta dan sesama manusia.

Sebagai ketua DPRD dirinya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya umumnya seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

“Kita perlu mengingat bersama bahwa kita masih dalam pandemi Covid-19. Sehingga kita harus memperhatikan protokoler kesehatan selama masih lebaran serta kedepannya juga harus tetap menjaganya.

Yudha kembali berharap, Hari Raya Idul Fitri tahun ini menjadi momentum kemenangan kita bersama dan negara dalam melawan pandemi Covid-19 dan memperbaiki ekonomi lewat zakat fitrah untuk membantu keluarga miskin,” harapannya.

Sekali lagi saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, baik dari unsur keanggotaan DPRD maupun dari unsur jajaran partai,” ungkap Ketua DPRD Kab Sukabumi Yudha Sukmagara.

Komentar

News Feed