oleh

Menjelang Lebaran Ketua DPRD, Akan Menggelar Operasi Pasar Untuk Pantau Ekonomi Masyarakat

Infoparlemensukabumi.com||Rangkaian kegiatan safari Ramadhan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi kali ini dilakukan di Kecamatan Ciracap dan Kecamatan Ciemas.

Kali ini saya di dampingi anggota dewan dari fraksi Gerindra dan fraksi PPP, ini bentuk kolaborasi anggota DPRD dalam bentuk pelayanan publik, bahwa anggota dewan itu ada.

Kita safari Ramadhan meliputi dua Kecamatan yakni Kecamatan Ciracap dan Kecamatan Ciemas. Kegiatan tersebut kita manfaatkan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Selain itu juga kami memberikan bantuan seperti masker, pelayanan kesehatan, berbagi kursi roda, santunan anak yatim dan santunan ke para jompo,” terang Ketua DPRD Kab Sukabumi Yudha Sukmagara.

Lebih lanjut dirinya mengatakan sangat senang dengan sambutan masyarakat yang ada di daerah begitu antusias. Ini membuat kami tambah semangat dalam memperjuangkan aspirasi dari pada masyarakat.

“Selain berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, kita juga diskusi bersama di lanjut dengan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan beberapa kepala Desa,” terangnya.

“Ya banyak aspirasi dari masyarakat yang perlu kami perjuangkan dan harus tindaklanjuti di kerja kami di DPRD,” katanya.

Selama bulan Ramadhan kita keliling terus untuk menyapa masyarakat dan juga kita ingin tau kondisi masyarakat pada saat sedang menjalankan ibadah puasa, dan kita juga ingin tau gerakan ekonomi di tengah masyarakat pada saat di bulan Ramadhan menjelang lebaran.

Selain itu kami juga akan menggelar operasi pasar, jangan sampai nanti menjelang lebaran harga-harga melonjak dan merugikan masyarakat.

Komentar

News Feed