oleh

Ibadah Puasa di Tengah Pandemi, Begini Pesan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi

Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tinggal menghitung hari. Namun, ada yang beda di tahun ini. Masyarakat muslim harus menjalani ibadah puasa di tengah wabah covid-19.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Raktat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, M Sodikin, berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita sambut tamu agung Ramadhan dengan syukur dan persiapan fisik, mental, dan spiritual,” kata Sodikin, kepada Media, Kamis (8/4/21).

Selain itu, Sodikin juga mengajak masyarakat untuk bersiap memakmurkan amalan dan keutamaan Ramadhan. Baik amalan habluminallah maupun berbuat baik terhadap sesama.

“Karena masih dalam suasana covid 19 diharapkan masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat dalam amalan berjamaah,” ujarnya.

Pria yang saat ini menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut juga berpesan agar masyarakat tetap mentaati peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah baik di pusat maupun daerah.

“Tetap taati semua peraturan dari Pemerintah baik pusat maupun daerah tentang penerapan perotokol kesehatan (prokes), di masa pandemi ini,” tutup Sodikin.

Komentar

News Feed