oleh

U.M Yusuf Resmi Terpilih jadi Ketua DPD PAN Kota Sukabumi

Infoparlemensukabumi.com|| Usman Maulana Yusuf resmi menjadi ketua Umum DPD PAN Kota Sukabumi. Hal tersebut, diketahui setelah U.M Yusuf menerima mandat untuk segera menyusun kepenguran di kediaman ketua umum PAN Zulkifli Hasan komplek widya candra Jakarta (26/03/2021) kemarin.
“Betul, hari ini saya terima mandat dari ketua umum DPP untuk segera menyusun kepengurusan DPD PAN Kota Sukabumi, kalau SK belum tapi saya sudah ditunjuk dan ditetapkan untuk menjadi ketua DPD PAN Kota Sukabumi, “jelas UM Yusuf dalam rilisnya.
Muncul 14 Nama di Bursa Musda, PAN Kota Cari yang Siap Mengabdi dan BerinovasiForum DPC Dukung Faisal Bagindo Kembali Nahkodai DPD PAN Kota SukabumiPelantun Lagu Religi Maju di Musda PAN Kota Sukabumi
Menurutnya, untuk jabatan Sekretaris diisi oleh Irwan dan untuk Bendahara diisi oleh Anggota DPRD Kota Sukabumi Hj Atut Wiganti.
“KSB sudah ditetapkan, semoga dengan pengurusan baru ini PAN Kota Suabumi bisa bersinar, “terangnya.
Dirinya berharap kedepan, dengan terpilihnya menjadi ketua DPD PAN dirinya berjanji akan menambah kursi di Pileg 2024 nanti. Selain itu dirinya, mengharapkan bahwa dengan kepengurusan DPD PAN Kota Sukabumi yang baru semoga kebesaran partai PAN semakin bersinar.
“Saya mengemban amanah dari ketua DPW dan DPP bahwa harus membesarkan partai, saya juga mendapatkan spirit dari ketua DPP Zulkifli Hasan bahwa kepungurusan kami (DPD PAN Kota Sukabumi) harus membesarkan partai khususnya di Kota Sukabumi, “tukasnya.

Komentar

News Feed