oleh

Yudha Sukmagara ‘Gairahkan’ Olah Raga di Jampangtengah

Infoparlemensukabumi.com|| Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, meresmikan penggunaan sarana olah raga milik Ratu Bilqies Lover (RBL) di Desa Panumbangan, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Minggu (7/3/2021).
Sarana olah raga yang didesain langsung oleh pendiri RBL sekaligus Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra Jampangtengah, Yustika Permana, untuk menggairahkan kembali dunia olah raga di masa pandemi saat ini.
“Selaku Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, saya sangat bangga dan terharu, ada seorang kader Gerindra yang telah mengorbankan harta bendanya untuk membangun sarana olah raga bagi warga di masa sulit sekarang ini,” kata Yudha kepada Media di lokasi acara.

Pengorbanan dari pimpinan RBL kata Yudha, harus dijadikan contoh bagi yang lain. Olah raga tambahnya, bukan hanya untuk mengejar prestasi saja tapi untuk menggalakan kegiatan olah tubuh agar kondisinya sehat dan bugar.
Inisiator kegiatan Yustika Permana, menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan kesediaan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi itu untuk membuka dan meresmikannya.
“Kami bangga punya pemimpin daerah yang memiliki antusiasme tinggi dalam mendorong kemajuan olah raga. Semoga ke depan beliau banyak menciptakan peluang bagi para penggemar olah raga khususnya di Jampangtengah untuk menjaring talenta – talenta olah raga yang kompetitif,” ujarnya
Di tempat sama, Ketua RBL Ratna Sari menuturkan, acara ini untuk memotivasi warga terutama kawula muda untuk tetap menjalin silaturahmi lewat kegiatan olah raga. Tak ketinggalan dia mengajak kepada para pemuda dan masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya.
“Kami membangun ini, untuk masyarakat. Bukan untuk pamer atau tebar pesona. Insya Allah, harapan kami fasilitas olah raga ini untuk menjaring potensi-potensi atlet berbakat di masa mendatang,” pungkasnya.

Komentar

News Feed