oleh

Ketua Komisi IV DPRD Sukabumi Tinjau Korban Keracunan di Cibadak

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar meninjau posko utama korban diduga Keracunan massal di Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (01/03/221).

Pantauan di lokasi lagislatir Partai Gerindra Hera Iskandar yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Harun Arrasyid dan camat Cibadak Lesto Rosadi langsung menyapa para korban satu persatu diposko utama Desa Ciheulang Tonggoh.

“Saya melihat kesiapan petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Cibadak cepat tanggap sekali untuk menangani para korban yang diduga keracunan. Tak lupa hadir juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi. Maka dari itu saya mengapresiasi kerja cepatnya,” ujar Hera kepada Media
Selain meninjau dan menyapa korban, Hera Iskandar berdiskusi dan konfirmasi kepada pihak kesehatan untuk terus cepat tanggap dan mencarikan solusi.

“Sya meminta kepada dinas kesehatan untuk terus menyelidiki dan meneliti penyebab keracunan. Serta untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat yang akan membuat masakan secara massal,” tegasnya.

Komentar

News Feed