oleh

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kab. Sukabumi Pimpin Panen Raya Petani Milenial di Jampangkulon

Infoparlemensukabumi || Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan, Anang Janur memimpin panen raya para petani milenial yang dilaksanakan di Wilayah Desa Padajaya dan Desa Mekarjaya, Kecamatan Jampangkulon, Sabtu (13/2/2021).

“Panen raya ini bertujuan untuk memulihkan percepatan perekonomian masyarakat Kabupaten Sukabumi sebagai Daerah Penyangga Pangan Nasional, dimasa pandemi Covid-19 ini,” ujar Anang, juga selaku Ketua Pondok Marhaenis Religius, kepada awak media.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan itu pun berharap, kegiatan para petani milenal kedepannya harus bisa menunjukan hasil pertaniannya untuk meningkatkan ketahanan pangan dan percepatan ekonomi di Wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah hasil panen padinya sangat memuaskan diluas lahan sawah 5 hektar,” tuturnya.

Wakil Ketua DPC PDIP Bidang Organisasi itu pun menyampaikan, bahwa kegiatan ini berkaitan dengan hari ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri sebagai ciri mencintai bumi pertiwi dan sebagai hadiah untuk menyemangati para petani milenial.

“Selamat kepada Ketua Umum yang berulang tahun, kami mendoakan agar selalu mendapatkan rahmat kesehatan dan panjang umur. Beliau bukan hanya seorang pemimpin bagi kami, beliau telah memberikan keteladanan bagaimana berpolitik yang harus digerakan oleh semangat juang dan keyakinan atas dasar ideologi Pancasila,” pungkasnya.

Komentar

News Feed