oleh

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kab. Sukabumi Soroti Masalah Kesenjangan Sosial

Infoparlemensukabumi.com||lReses hari ketiga anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra, Usep Wawan, dilaksanakan di dua tempat berbeda guna menyerap aspirasi masyarakat.

“Hari ini reses terakhir saya, di dua titik berbeda. Untuk menyerap aspirasi yang akan dianggarkan di tahun 2022,” ujar Usep, kepada Media, usai melaksanakan reses, Kamis (4/2/2021).

Ketua Fraksi Gerindra itu pun mengatakan, bahwa dititik reses pertamanya yaitu di Kampung Tonjong, Desa Tonjong, Kecamatan Palabuhanratu, masyarakat menyampaikan seringkali dilanda banjir setiap musim hujan karena akibat pendangkalan saluran air.

“Sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat dan untuk rakyat, sudah semestinya saya memperjuangkan aspirasi masyarakat dibawah,” paparnya.

Sedangkan, dititik kedua resesnya di Kampung Sangrawayang, Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, politisi besutan Prabowo Subianto itu banyak menerima aspirasi mengenai permasalahan kesenjangan sosial yang dirasakan masyarakat nelayan tangkap tradisional.

“Nah, yang mana masyarakat nelayan ini sangat butuh dukungan dari Pemerintah Daerah untuk peningkatan ekonomi nelayan tradisional. Disisi lain juga itu sangat dirasakan sama nelayan pengolahan ikan yang skalanya kecil,” terangnya.

Menurutnya, pihaknya akan terus mendorong program, baik program pembangunan infrastruktur maupun program berupa bantuan untuk peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

“Insya Allah, dari hasil reses ini akan ditampung dan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD. Yang selanjutnya akan diteruskan kepada Pemkab Sukabumi untuk direalisasikan sesuai program yang ada,” pungkasnya.

Komentar

News Feed