oleh

PD IWO Kabupaten Sukabumi Menggelar Rapat Kerja Ke 1 Tahun 2021

INFOPARLEMENSUKABUMI.COM, Sukabumi – Rapat Kerja Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sukabumi, awal tahun 2021 ini di selenggarakan di Sekretariat IWO Kabupaten Sukabumi Jalan Undrus Caringin Kabupaten Sukabumi.

Raker tersebut dihadiri oleh belasan Pengurus yang mewakili berbagai media, acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PD IWO Sukabumi Drs. Hj. Ellis Nurbaet, beserta jajaran organisasi diantaranya Sekretaris IWO Tantan Husnatani dan tak kalah pentingnya juga hadir Dewan Kehormatan IWO Kabupaten Sukabumi Dedi Ruslan dan Dewan Etik H. Yunan Helmi. Raker tersebut dilaksanakan pada Sabtu (16/01/2021).

IWO adalah organisasi yang berprinsip independent, demokratis dan terbuka. Artinya di sini menunjukan bahwa IWO adalah salah satu wadah jurnalis, yang resmi dan tak diragukan adanya.

Dewan Kehormatan PD. IWO Kabupaten Sukabumi Dedi Ruslan, dalam pesannya menyampaikan bahwa, organisasi PD. IWO Kabupaten Sukabumi harus menjadi Organisasi profesi jurnalis yang berkelas yang berpihak kepublik dan kebenaran. Serta kehadirannya bisa memberi manfaat bagi orang banyak.

Pada kesempatan yang sama, Dewan Etik PD. IWO Kabupaten Sukabumi H. Yunan Helmi dalam amanatnya mengatakan, IWO Kabupaten Sukabumi harus mengangkat kemuliaan, harkat dan martabat jurnalis sukabumi dan tidak menghinakan profesi jurnalis.

Di tempat yang sama Ketua IWO PD. Kabupaten Sukabumi Hj. Ellis Nurbaeti, menegaskan, “melalui IWO ini harus bisa menepis semua predikat buruk tentang wartawan online. Rapat Kerja tahun 2021 ini merupakan implementasi dari amanat AD/ART,” terangnya.

Ditambahkan Hj. Ellis, “membuat rencana strategis dan program kerja mungkin hanya 1 jam, akan tetapi melaksanakan dan mengeksekusinya membutuhkan waktu hingga 1 tahun kedepan. Tanpa adanya rencana strategis dan program kerja eksekusi tak akan tepat sasaran dan tanpa eksekusi itu tidak akan ada gunanya. berbahagialah PD IWO Kabupaten Sukabumi yang punya program kerja dan rencana strategis satu tahun kedepan. PD. IWO Kabupaten Sukabumi sudah mempunyai kompas dan orientasi arah kedepan,” tutupnya. (Tan)

Komentar

News Feed