oleh

Yudi Suryadikrama : Kami Kehilangan Sosok Ace Herlina

-Ekonomi-418 views

Infoparlemensukabumi.com || Kepergian untuk selamanya Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai PDI Perjuangan, Ace Herlina, mengejutkan banyak pihak. Meski diketahui memiliki riwayat penyakit jantung, namun Ace tidak menunjukkan gelagat tengah menderita sakit. Hal itu diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama.

“Beliau dalam keadaan sehat dan bugar selama mengikuti rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-48 sekaligus mengikuti kegiatan bimbingan teknis di Jakarta. Almarhum sama saya, tidak jauh-jauh dari saya malah,” terang Yudi, Senin (11/1/21).

Ia menjelaskan, hingga Minggu (10/1/21) pukul 8 malam, Ace masih beraktivitas. Selanjutnya, almarhum izin pulang setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai.

“Saya mengajaknya menginap dan pulang besok. Tapi almarhum bilang pulang sama sopir,” jelas Yudi.

Namun, sekitar satu jam kemudian, Yudi mendapat kabar bahwa Ace dievakuasi warga ke salah satu rumah sakit di Jakarta. Tak lama, yang bersangkutan meninggal dunia akibat serangan jantung.

“Tidak ada firasat terkait kepergian beliau. Dari siang sampai kegiatan selesai tetap ceria. Hanya saja memang saat foto bersama, hanya almarhum yang ID Card-nya terbalik,” bebernya.

“Beliau orang baik. Kami di tubuh partai dan juga DPRD Kabupaten Sukabumi sangat kehilangan sosok beliau. Semoga husnul khatimah, Aamiin,” pungkas Yudi

Komentar

News Feed