oleh

M Sodikin Resmi Jabat Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi 2020 – 2025

Infoparlemensukabumi.com||Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di seluruh wilayah Indonesia secara serentak melaksanakan Musda (Musyawarah Daerah) pada Senin (28/12/2020) kemarin.
Berbeda dari Musda sebelumnya, ditengah pandemi Covid-18 agenda Musda dilaksanakan secara virtual.
Dalam Musda ke-V Partai Keadilan Sejahtera ini, M Sodikin didaulat menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Sukabumi periode 2020-2025.
Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Sekretaris DPD PKS resmi menggantikan Yusuf Maulana sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi hingga 5 tahun kedepan.
Setelah resmi meluncurkan Lambang, Mars dan Hymne baru PKS dalam Munas V PKS akhir November lalu, Nakhoda baru Partai berlambang Padi Bulan Sabit Oranye- Putih Kabupaten Sukabumi mengajak seluruh elemen PKS merapatkan barisan.
“Saya menyerukan kembali diiringi semangat baru kepada segenap seluruh pengurus, kader dan simpatisan mari kita bersama merapatkan barisan dalam bersinergi melayani rakyat membangun Sukabumi dan Indonesia.
“PKS sebagai partai islam rahmatan lil’alamin harus semakin bisa menginternalisasi dirinya dalam gerakan inklusif menjangkau semua segmen dalam rangka melayani masyarakat,” ungkap Ketua DPD Kabupaten Sukabumi, M Sodikin, Selasa (29/12/2020).
Menjadi orang nomor satu PKS di Kabupaten Sukabumi, Sodikin menargetkan dibawah pimpinannya PKS lebih berkembang.
“PKS bisa lebih membumi di Sukabumi sehingga amanat juga target Munas, Muswil dan Musda bisa terlaksana dengan baik,” tegas Sodikin.
Berikut susunan kepengurusan Partai Keadilan Sejahtera hasil Musyawarah Daerah tingkat Kabupaten Sukabumi 2020 – 2025.
Ketua Dewan pimpinan daerah M. Sodikin, Sekretaris Rahmat, Bendahara Amran munawar lutfi, Kaderisasi Iwan Ridwan, Ketua Dewan Kode Etik Kiswanto dan Bangun M. Ismail, sementara Yusuf Maulana (Mantan Ketua DPD) saat ini didaulat menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah dengan Sekretaris Mudarisman.(*)

Komentar

News Feed