oleh

UCAPAN HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2020 DPRD KABUPATEN SUKABUMI

infoparlemensukabumi.com-Jangan Pernah Melupakan Sejarah. Ingatlah Jasa dan Perjuangannya. Tanpa ada pahlawan, kalian bukanlah siapa-siapa. Bung Tomo mengatakan, “Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membuat secarik kain putih menjadi merah putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga.” pada Selasa, 10 November 2020.

R.A Kartini pun berkata, “Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.” Kobarkan semangat berjuang di setiap jengkal langkah kita. Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari, dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri.

Jika tidak bisa mengharumkan nama Bangsa, jangan buat malu dengan ulah yang tidak mencerminkan Budaya Bangsa. Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati jasa-jasa para Pahlawannya. Jangan pernah melupakan sejarah, karena kita bisa hidup sekarang ini tak luput karena hadirnya sejarah para Pahlawan.

Komentar

News Feed