oleh

Hari Pahlawan, Deni Gunawan : Lanjutkan Perjuangan untuk Indonesia Maju

Infoparlemensukabumi.com-Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan, mengaku bersyukur masih dapat menikmati salah satu momen paling bersejarah bagi bangsa Indonesia di bulan November ini, yakni Hari Pahlawan.Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi itu mengatakan, Hari Pahlawan harus dijadikan momen untuk bangkit dari segala keterpurukan dan perpecahan. Sebab menurutnya, bangsa Indonesia mampu meraih kemerdekaan dengan semangat persatuan, tidak dengan individu atau hanya segelintir golongan.

“Sejarah penting tercipta pada 10 November. Perjuangan para pahlawan kita harus dikenang kemudian diimplementasikan di kehidupan masa kini. Tentu saja dengan cara lain. Tidak lagi dengan perang mengangkat senjata,” tuturnya, Selasa (10/11/20).

Deni mengajak masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk ikut berjuang untuk Indonesia masa kini demi mewujudkan seluruh cita-cita Indonesia di masa depan.

“Membangun Indonesia itu bisa dimulai dari tempat kita tinggal. Jangan dulu bicara tempat lain. Berikan segenap tenaga dan pemikiran untuk kemajuan tempat kita, daerah kita. Karena hal besar dimulai dengan hal kecil. Kita bangun dulu daerah kita, sebab itu sama dengan membangun Indonesia untuk maju,” tegasnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kabupaten Sukabumi itu menjelaskan, tidak ada yang dapat dilakukan sendiri untuk meraih mimpi bangsa. Dibutuhkan gotong royong dan kebersamaan sehingga dapat meringankan beban dengan banyaknya dukungan sesama.

Komentar

News Feed