oleh

DPRD Terima Audiensi Lembaga Kesejahteraan Sosial Yayasan Aura Welas Asih

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi menerima audiensi dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Yayasan Aura Welas Asih (LKSYAW) di Ruang Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kab. Sukabumi, Palabuhanratu, Jumat (13/9).

Audiensi di pimpin Wakil Ketua sementara DPRD Kab. Sukabumi, Sylvie Gustiana Derin, didampingi Ketua Fraksi Gerindra Usep Wawan, dan Ketua Fraksi Demokrat Badri Suhendi.

Serta dihadiri pula Kepala Cabang BPJS Palabuhanratu, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Sosial, Kepala Badan Kesbangpol dan perwakilan Dinas Kesehatan.

Ada 4 tuntutan yang disampaikan yaitu pertama pinger print Orang Dengan Ganguan Jiwa (ODGJ) bila berobat ke Rumah Sakit dihilangkan, kedua Jamkesda di 2020 khusus ODGJ diaktifkan, ketiga buatkan Perbup untuk konsumsi khusus ODGJ yang ada di panti, serta yang keempat buatkan stand disetiap pameran untuk memperjuangkan kesehatan ODGJ.

Ketua PSAWA, Deni Solang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPRD Kabupaten Sukabumi karena telah menyambut hangat kedatangan pihaknya serta menerima dengan baik audiensi itu.

“Alhamdulillah sudah dua tuntutan kami yang dikabulkan yaitu tuntutan ketiga dan keempat. Kami berharap peran DPRD sama Pemda bersinergi untuk mengakomodir apa yang sudah di programkan oleh pihak kami untuk disabilitas mental,” kata Deni

Komentar

News Feed