oleh

DPRD turut berduka cita atas meninggalnya H.Suwanda Somawinata

-Informasi-1,431 views

Kabar duka bagi warga Sukabumi. Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Periode 2009 – 2014, Suwanda Somawinata meninggal dunia, di Rumah Sakit Hermina Sukaraja, Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 14.00 WIB
Almarhum kang Wanda dikenal sebagai politisi merakyat dan pernah menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar. Bahkan hingga akhir hayatnya masih mengabdikan diri untuk Sukabumi melalui partai Golkar.
“Innalilahi wainailahi rojiun, telah berpulang salah seorang tokoh sekaligus panutan kita, kang Suwanda Somawinata. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta keihlasan,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi.
Atas nama DPRD Kabupaten Sukabumi, sambung Agus mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. “Semoga semangat dan perjuangan kang Wanda selama ini menjadi motivasi kita dalam membangun dan mensejahterakan Sukabumi.”
DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan terima kasih atas jasa dan pengabdian almarhum ketika menjabat Wakil Ketua DPRD periode 2009-2014. “Semoga menjadi amal ibadah untuk beliau. Saya banyak belajar dari beliau,” pungkas Agus.

Komentar

News Feed