oleh

Ketua Komisi II DPRD Himbau Masyarakat Kondusif

-Informasi-1,562 views
Budi Azhar Mutawali bersama istrinya Santi Sulastri memperlihatkan jari kelingkingnya usai mencoblos di TPS 12 Desa Pasangrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

Budi Azhar Mutawali bersama istrinya Santi Sulastri memperlihatkan jari kelingkingnya usai mencoblos di TPS 12 Desa Pasangrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

Anggota Komisi II DPRD Sukabumi, Budi Azhar Mutawali melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12, Desa Pasangrahan, Kecamatan Sagaranten, Rabu (17/4/2019).

Budi yang juga kembali mencalonkan dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari partai Golkar ini, terlihat mengenakan kemeja putih dan didampingi istrinya, Santi Sulastri.

Dalam Pemilu 2019 ini, Budi berharap semua masyarakat yang sudah memiliki hak suara untuk menyampaikan aspirasi mereka dan tidak golput.

“Suara masyarakat Indonesia ini sangat berarti bagi masa depan bangsa, jadi pergunakanlah hak pilih anda sebaik-baiknya,” ungkap Budi kepada sukabumiupdate.com.

Selain itu, Budi memastikan bahwa pemilihan di TPS nya berlangsung baik dan aman. “Alhamdulilah semua berjalan lancar, tinggal menunggu hasilnya. Namun saya mengimbau masyarakat untuk tetap kondusif, menjaga kesatuan dan persatuan,” pungkasnya.

Komentar

News Feed