oleh

BK DPRD Kabupaten Sukabumi Menimba Ilmu Kota Bogor

-Informasi-1,581 views

Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Sukabumi melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Bogor. Hal itu untuk menunjang dan meningkatkan kegiatan BK.

Ketua BK DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi mengatakan dari lima orang anggota BK yang mengikuti kunjungan hanya dua orang, didampingi bagian sekeretaris empat orang.

“Yang menjadi pembahasan kami antara lain terkait kinerja BK serta peran sekretariat untuk menunjang kegiatan dan tugas badan kehormatan,” ujarnya, Rabu (28/11/2018).

Menurut Badri, diantara penunjang kegiatan dan tugas BK sendiri antara lain pengadministrasian, penganggaran dan penjadwalan kegiatan.

“Tujuan dari pada kungker antara lain, melakukan pendalaman dan meminta informasi terkini terkait langkah-langkah dan kebijakan BK dalam melaksanakan tugasnya,” ucapnya.

Masih kata Badri, dari hasil kunjungan kerja tersebut diharapkan bisa diimplementasikan di DPRD Kabupaten Sukabumi, khusunya di badan kehormatan sendiri.

“Menjadi harapan agar setelah kita melakukan pendalaman ilmu dan materi yang ada di DPRD Kota Bogor agar dapat di terapkan di  sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Komentar