oleh

Lima Incumbent PKS Maju di Pileg DPRD Kabupaten Sukabumi

-Berita-1,545 views

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS datang lebih awal ke kantor KPU Kabupaten Sukabumi untuk mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Sukabumi. Sebanyak lima incumbent PKS dipastikan kembali maju di Pileg DPRD Kabupaten Sukabumi 2019.

“Sebetulnya Bacaleg yang maju kembali ada enam yakni Muhammad Sodikin, Anzak Sukma, Leni Liawati, Muhamad Yusuf dan Ayi abdulah. Sementara saya sendiri maju di Pileg DPRD Provinsi Jawa Barat,” ujar ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi.

Ia menambahkan, semua Bacaleg yang dimajukan PKS adalah murni kader partai. Tidak ada Bacaleg dari kalangan pensiunan PNS, TNI dan Polri.

“Semua slot penuh. Sedangkan untuk keterwakilan perempuan mencapai 30 persen lebih,” tambahnya.

Dalam Pileg kali ini, PKS Kabupaten Sukabumi menargetkan adanya penambahan kursi yang diperoleh. Yakni delapan kursi untuk DPRD Kabupaten Sukabumi.

Yusup menambahkan, seluruh berkas pendaftaran PKS sudah diterima oleh KPU. Ia meyakini, PKS dapat mencapai target perolehan kursi.

“Kami yakin mesin partai berjalan. Terbukti saat Pilkada dan Pilgub kemarin,  suara yang diperoleh calon usungan PKS mencapai hampir 35 persen,” pungkasnya.

Komentar

News Feed