oleh

MTQ XXXV Jabar, Ketua DPRD Minta Warga Kabupaten Sukabumi Jadi Tuan Rumah yang Baik

-Berita-1,452 views

Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) MTQ ke-35 tahun 2018 tingkat provinsi Jawa barat yang di adakan di Kabupaten Sukabumi, ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi meminta warga masyarakat kabupaten Sukabumi, khusunya Palabuhanratu bisa menjadi tuan rumah yang baik.

Kita harus bisa menjadi tuan rumah yang baik, mudah mudahan kita sebagai warga Sukabumi bisa mensukseskan acara ini,” Ujar Agus Mulyadi.

Lebih lanjut, Agus menjelaskan adanya MTQ di kabupaten sukabumi, banyak pelajaran yang bisa di petik karena Syiar Islam menggema membahana di kabupaten sukabumi dan bukan hanya prestasi yang bisa di capai oleh kabilah Kabupaten Sukabumi yang harus bersaing dari kabilah dari kabupaten dan kota yang lain.

“Menggemanya Syiar Islam bisa terus digelorakan dan menjadi cerminan dan pegangan hidup bagi masyarakat yang ada di kabupaten Sukabumi,” Jelasnya.

Setelah dirinya melihat, begitu besar antusias warga Sukabumi yang mengikuti pawai ta’aruf yang telah dilaksanakan pagi harinya, yang kemudian sekitar pukul 13.00 WIB dilanjutkan dengan pembukaan pameran atau bazar.

“Semoga kabupaten Sukabumi tambah barokah dan yang lebih baik akan segera terwujud dengan adanya kegiatan MTQ ini,” pungkasnya.

Komentar

News Feed